Minggu, 23 September 2012

Yohio, seorang cowok yang berparas cantik

Yohio, seorang gadis cantik yang mirip sekali dengan karakter yang ada pada anime-anime Jepang ini memang memiliki paras yang cantik. Yohio yang mahir bermain gitar dan berbahasa Jepang ini menjadi sorotan setelah sebuah video yang menampilkan dirinya bernyanyi dalam bahasa Jepang tersebar di Internet.
Dia muncul dengan sebuah gaun dan rambut pirang ikal yang dikuncir. yohio Yohio, si Cantik Mirip Boneka, Ternyata Seorang Pria Banyak yang tidak menyangka bila gadis cantik itu adalah seorang pria Swedia yang berusia 16 tahun. Dia bergabung dalam band Swedia, Seremedy, yang beraliran Rock. Yohio, si Cantik Mirip Boneka, Ternyata Seorang Pria Band ini juga masuk dalam kategori Visual-kei band, yaitu band yang menggunakan dandanan dan terlihat mirip seperti perempuan.
Mereka meluncurkan album di Jepang setelah menandatangani kontrak dengan Nintone Records/Universal Music Japan. Yohio, si Cantik Mirip Boneka, Ternyata Seorang Pria Yohio meluncurkan album solo bertitel “Reach the Sky” setelah para penonton dari Jepang terkesima dengan penampilannya. Dia menyebut dirinya sendiri sebagai “bishounen” atau “bocah laki-laki yang cantik”. Sejak umur 10 tahun, dia sudah tertarik dengan Jepang dan mempelajari bahasanya, bahkan mengikuti berita tentang artis-artis Jepang.
Sumber : http://ciricara.com/2012/06/15/yohio-si-cantik-mirip-boneka-ternyata-seorang-pria/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar