Minggu, 07 Oktober 2012

10 Vokalis band terbaik dunia



1. Kurt Cobain
Vokalis dari band Nirvana yg terkenal dg lagu Smeels Like Teen Spirit.Sayang dia sudah meniggal ketika saya belum lahir (ane lahir 1995),dan kita tidak bisa mendengar suaranya yg serak_serak basah.
RIP Kurt!


2. M Shadows
Vokalis band beraliran hardcore Avenged Sevenfold,suaranya sangat keras dan scream.Pria yg satu ini pernah dioperasi tiga kali pada pita suaranya,namun ia masih tetap bisa bernyanyi hingga sekarang.


3. James Alan Hetfield
Merupakan vokalis dan gitaris dari band beraliran metal bernama Metallica,band Metallica bisa dikatakan salah satu band yg akan menjadi legenda dunia.


4. Serj Tankian
Vokalis darpada band beraliran metal System Of A Down atau biasa disebut SOAD.Dia bisa bernyanyi dg suara yg pelan,hip hop bahkan suara yg scream sekalipun.


5. Chester Bennington
Vokalis band beraliran NU Metal Linkin Park.Dia bersama bandnya berhasil mempopulerkan musik yg unik bernama NU Metal.



6. Sir Mick Jagger
Ini dia vokalis yg bisa disebut sebagai vokalis yg menyebarkan genre rock di era 70-an bersama bandnnya yg sangat legendaris yaitu The Rolling Stones.Ia juga mendapat gelar "Sir" dari kerajaan Inggris.


7. Anthony Kidies
Dia adalah vokalis band Red Hot Chili Peppers atau yg sering disebut RHCP.Suaranya cukup bagus namun satu hal yg unik yaitu dia mampu membawakan lirik-lirik lagu RHCP seperti lagu penyanyi RAP.


8. Freddie Mercury
Dia adalah vokalis band legendaris asal Inggris,Queen yg melegenda dg lagu seperti We are the Champion dll.Dia juga dianggap sebagai legend hidup band rock.Dia meniggal pada tahun 1991,hingga bznd Queen bubar setelah dia meninggal.
TIP Fred!


9. John Lennon
Memang Inggris menjadi gudangnya vokalis bagus di dunia,Vokalis band The Beatles ini cukup mengemuka dan ia juga sempat bersolo karir setelah The Beatles bubar.Sayang ia meninggal dibunuh oleh seorang yg mengaku fans The Beatles pada tahun 1980


10. Billie Joe Armstrong
Dia adalah vokalis band Green Day,band beraliran punk-rock.Saya pribadi suka dengan gaya tampilannya yg khas.Selain itu dia juga gitaris dari band tersebut.


Inilah 10 vokalis band terbaik versi saya,anda boleh setuju atau tidak ini hanya berdasarkan apa yg saya suka saja.Anda boleh berkomentar apapun karena setiap manusia bebeda pilihannya.

9 komentar:

  1. ane mau nambahin Mas Kamijo dari band versa, ngaku nya sih dia itu vampir yg bisa hidup abadi dgn minum darah, tapi Kamijo terlampau narsis dan mesum untuk seukuran vampir. Meski instrumen versa itu metal bgt tapi suara mas kamijo tetep bagus, merdu dan elegan.

    BalasHapus
  2. nggk setuju sama sekali!!yg buat blok ini nggk ngerti musik yaa??tolol bnget malah..

    BalasHapus
  3. ane lebih suka ama BJA. suara khas

    BalasHapus
  4. BLOK TOLOL GOBLOOOOOK BEGOOOOOO..........
    KATA GUA MA LU MATI AJA HAAAAAAAAAAAAAA......

    BalasHapus
  5. hahahahaha anak bau kencurrrr
    steven taylor(aerosmith), robert plant(led zeppelin), axel rose(gun n rosess) mannaaa yaaaa????? xixixixixi

    BalasHapus
  6. ane lbh suka Billie joe armstrong,, suaranya langka and beda,, ,ayo billie

    BalasHapus
  7. ane lbh suka Billie joe armstrong dia gokil

    BalasHapus
  8. haha ada yg bukan vokalis metal wkwkwkwk

    BalasHapus