Selasa, 02 Oktober 2012

7 Band Visual Kei Terpopuler

1. The Gazette The Gazette adalah visual kei Jepang band rock yang dibentuk pada awal tahun 2002, dan saat menandatangani kontrak dengan Sony MusicRecords Jepang VVV. Mereka sekarang pelopor berpengaruhadegan Visual Kei di seluruh dunia.
2. Plastic TreePlastic Tree adalah band rock Jepang yang dibentuk pada Desember 1993 di Prefektur Chiba, Jepang. Mereka pertama mereka merilis mini-album di bulan Desember 1995, dan pada tahun 1997, mereka memulai debut dengan merilis single pertama mereka . Dua tahun kemudian, mereka merilis single pertama mereka,"Wareta Mado", dengan Warner Music Japan, menandai debut resmi mereka dan melepaskan pertama pada label besar.
3. KagrraKagrra adalah visual kei rock dari Jepang. Mereka awalnya masukke Records .Kelompok ini berganti nama ketika menandatangani kontrak dengan PS Company. Debut major band itu pada tahun 2004dengan single "Urei". Konsep Kagrra adalah "Jepang Neo." Lirik mereka dalam gaya puisi zaman Heian, kostum mereka sering menggabungkan gaya pakaian tradisional Jepang, dan instrumen tradisional Jepang dan ritme drum yang digunakan dalam beberapa lagu mereka. Pada tanggal 10 November 2010,dinyatakan bahwa Kagrra akan bubar sebagai setelah sepuluh tahun. Sebagai permintaan terakhir, anggota band meminta agarpenggemar menyebutnya sebagai "kematian" daripadapembubaran suatu. Band ini menyatakan bahwa mereka akan tawaran penggemar mereka selamat tinggal dengan CD dan tur terakhir. CD, berjudul Hyakki Kenran, dirilis pada tanggal 2 Februari 2011. Tur terakhir mereka dimulai pada 13 Februari2011 dengan konser final pada 3 Maret 2011 di CC Lemon Hall di Tokyo.
4. Alice NineAlice Nine adalah sebuah band visual kei, dibentuk pada tahun 2004 dan awalnya masuk ke PS Company, sebuah sub-divisi dariFree-Will. Mereka sebelumnya masuk ke King Records sampai2010. Pada 2010, band ini ditandatangani untuk kedua PSPerusahaan dan Tokuma Jepang Komunikasi di Jepang, sertalabel Jerman CLJ Records di Eropa dan telah merilis tiga full-lengthrecord, bersama dengan beberapa EP, single dan DVD.
5.  Luna SeaLuna Sea adalah sebuah grup musik Jepang yang beraliran rock. Luna Sea dibentuk pada tahun 1989, beranggotakan Ryuichi (vokal), Sugizo (gitar), Inoran (gitar), J (bass), dan Shinya(drum). Band ini memutuskan untuk "menutup tirai" pada tahun 2000 dengan alasan perbedaan warna musik.
6. X-JapanX Japan Adalah sebuah band metal berat Jepang didirikan pada tahun 1982 olehToshimitsu "Toshi" Deyama dan Yoshiki Hayashi. Awalnya bernama X , kelompok mencapai keberhasilanterobosan mereka pada tahun 1989 dengan merilis album kedua mereka Blue Blood. Mereka mulai keluar sebagai band power metal / kecepatan dan kemudian tertarik ke arah suara progresif,setiap saat mempertahankan penekanan pada balada. Suara mereka sangat baku, kadang-kadang dilawan oleh penggabunganbagian gaya klasik piano dan melodi vokal. Mereka telahberkembang dengan baik bagian perkusi dan sering menggunakan riff gitar harmonis dan solo.
7. DELUHIDELUHI adalah visual kei band metal Jepang, terbentuk ketika gitaris Leda Juri direkrut sebagai vokalis.Leda sebelumnya bassist untuk band Galneryus, pergi dengan nama Yu-Untuk. DELUHI adalah fitur pada acara TV AmerikaBento Beatbox di Jaringan Anime pada tanggal 15 April 2009.Pada bulan Mei 2009, DELUHI dimasukkan di album kompilasiJ-Visual [isme] 2, dirilis oleh label Eropa CLJ Records. Pada akhir2009, DELUHI berbagi tur nasional Jepang dengan Perilisan Matenrou Opera. Band ini mengumumkan bahwa mereka akanmengambil rehat dimulai pada tanggal 1 Desember 2010, menyusul selesainya konser mereka di Shibuya O-East. Pada tanggal 1 April 2011, band ini mengumumkan bahwa mereka akanbubar setelah tur terakhir mereka pada bulan Juli 2011.   "jerry"

3 komentar:

  1. Kalau ingin menerjemahkan dari sumber asing tolong terjemahkan yg benar. Baca kembali sebelum di post,ada kalimat yg aneh ngga? Disini ada banyak sekali. Tolong diperhatikan ya,biar enak bacanya dan bisa dimengerti.

    BalasHapus
  2. Hadeww!! Gk ngerti ni artikel T T

    BalasHapus
  3. Setuju bangets deh...THE GAZETTE di no.1 kan THE GAZETTE Biangnya VISUAL KEI Saat ini,gue berharap mereka bisa dateng ke INDONESIA yang KU CINTA,KUJAGA DAN KUBELA...INDONESIA RAYA...MERDEKAAA.....Tapi kok VERSAILLES,AYABIE Sama MEGAMASSO GAK dimasukkin?

    BalasHapus